Selama 2 Tahun, Pria Ini Berhasil Kencan dengan 20 Wanita untuk Mendapatkan Uang Mereka

- Sabtu, 24 April 2021 | 13:22 WIB
Pria yang berhasil menipu 20 wanita sekaligus (odditycentral)
Pria yang berhasil menipu 20 wanita sekaligus (odditycentral)

Belum lama ini media China melaporkan kisah seorang pria yang sangat teliti berkencan dengan puluhan wanita pada saat yang sama. Bukan hanya itu, pria tersebut juga berhasil menipu hingga jutaan dolar saat berkencan.

Untuk menipu puluhan wanita itu di waktu yang bersamaan, pria tersebut mengaku sebagai putra dan cucu orang yang berkuasa di negara itu.

Perlakuannya yang romantis, membuat wanita-wanita tersebut dengan mudah jatuh cinta dengannya, bahkan tidak ragu membantunya saat dia membutuhkan uang, padahal itu hanya triknya untuk mendapatkan uang dari pasangannya.

Dikutip dari Oddity Central, kebohongan pria ini terbongkar berawal dari seorang wanita yang melapor ke polisi di Zhengzhou, Provinsi Henan, China pada 20 Maret, wanita itu mengatakan kalau dia sudah ditipu oleh pacarnya yang ditemuinya pada tahun 2019 yang bernama Zhang Nan.

Saat Zhang Li (nama samaran) menyadari bahwa dirinya telah ditipu, pacarnya telah menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli mobil mahal, bepergian, berjudi, dan berpesta.

Salah satu korban Zhang Nan yang disebut sebagai Li Min bertemu Zhang Nan pada 2019. Awalnya dia menilai pacarnya itu sangat baik karena tak segan-segan membelikan mobil atas namanya, tapi semua surat itu palsu.

Bahkan Zhang Nan dengan mulus meminta pacarnya itu untuk menjual mobilnya karena mereka sudah memiliki mobil terlalu banyak. Dan dia pun menyarankan uang hasil jual mobil untuk diinvestasikan, tapi itu hanya modus untuk mendapatkan uang pacarnya.

Tetapi yang sangat mengejutkan ialah Zhang Nan tinggal di gedung yang sama dengan Min. Keesokan harinya, mereka bertemu dan bersama-sama menemukan bahwa pacar mereka berkencan dengan wanita ketiga di gedung mereka.

Salah satunya tinggal di lantai 10, sementara yang lain di lantai 17 dan 18.

Setelah pengaduan awal, polisi menangkap Zhang Nan dan membuatnya mengaku menipu setidaknya 20 wanita, yang dia kencani secara bersamaan selama dua tahun terakhir.

Dia telah berhasil menipu mereka hingga jutaan dolar, yang sebagian besar telah dia habiskan untuk kejahatannya, seperti berjudi dan berpesta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X