Takut Kehamilan 'Rusak' Tubuhnya, Model Seksi Ini Cari Ibu Pengganti

- Selasa, 13 Juli 2021 | 15:11 WIB
Model seksi cari ibu pengganti (Instagram/artdikaya_)
Model seksi cari ibu pengganti (Instagram/artdikaya_)

Seorang model Rusia bernama Anastasiya Berthier ini ingin memiliki anak, tapi tidak mau hamil. Dia khawatir kehamilan justru akan "merusak" tubuh seksinya.

Anastasiya khawatir kalau setelah hamil dan melahirkan, bentuk tubuhnya akan sulit kembali ke bentuk seperti saat ini.

"Saya bekerja keras untuk mendapatkan tubuh ini. Jika saya melahirkan, tentu akan sulit meraihnya lagi," kata dia, dilansir The Sun.

Anastasiya mengaku sudah melihat banyak model yang akhirnya tidak bekerja lagi di agensi setelah melahirkan anak, karena bentuk tubuh mereka tak lagi ideal.

Karena itulah, wanita berusia 26 tahun ini tengah mencari ibu pengganti untuk melahirkan anaknya. Namun, karena dia juga tidak punya kekasih, maka Anastasiya juga mencari pendonor sperma.

"Jika dia pintar, tampan, dan baik, dia tentu bisa berkontribusi dalam keluarga saya," katanya.

Wanita seksi ini juga menekankan dia tidak akan meminta bantuan finansial apapun dari calon ayah anaknya. Tapi, dia juga tidak mau menjalin hubungan asmara dengan pria pendonor sperma tersebut.

"Saya tidak terburu-buru untuk mencari pacar. Saya terbuka untuk bertemu dengan Tuan Sempurna. Aktris Amber Heard bisa punya anak dari metode itu. Jadi saya tak paham mengapa harus menunggu seorang pria demi memiliki anak," tuturnya.

Metode memiliki anak dengan ibu pengganti sebenarnya cukup mahal, dan tingkat keberhasilannya juga tidak terlalu tinggi. Di AS, biaya ibu pengganti bisa mencapai Rp2,8 miliar.

Untuk menyiasati hal ini, Anastasiya memilih Kazakhstan karena biayanya yang lebih murah.

"Ada bayaran untuk ibu yang bersedia melahirkan anak saya. Selain itu dia juga mendapat gaji bulanan selama hamil," paparnya.

Saat ditanya apakah dia selamanya tidak ingin melahirkan, Anastasiya mengatakan dia akan mempertimbangkannya. Namun, untuk saat ini dia ingin menjaga tubuh dan tidak "merusaknya" dengan kehamilan.

"Saya akan menjadi ibu yang baik. Saya tidak membutuhkan pria untuk memenuhi keinginan saya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X