Polisi Buru Pemasok Sabu ke Nia Ramadhani, Bagian dari Jaringan Artis?

- Sabtu, 10 Juli 2021 | 09:34 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakri. (Instagram/@ramadhanibakri).
Nia Ramadhani dan Ardi Bakri. (Instagram/@ramadhanibakri).

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat hingga saat ini masih mengembangkan kasus narkotika yang menjerat artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Polisi sendiri masih memburu pemasok narkotika ke pasangan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri menyebut pihaknya masih terus mengembangkan kasus ini.

"Kita masih dalami dari mana dia beli barang ini," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Sabut (10/7/2021).

Polisi disebut Yusri masih mencari tahu sosok pemasok narkoba ke pasangan ini. Apakah pemasok tersebut juga memasok ke kalangan artis lain atau tidak disebut Yusri masih di dalami oleh pihaknya.

"Kami masih dalami, kami cek betul pemasoknya dari mana," beber Yusri.

 

Baca Juga: Politisi PDIP Anggap Kritik BEM UNNES ke Puan Maharani Salah Alamat

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X