Lantik Rizky Sitepu Jadi Wakil Wali Kota Binjai, Edy Rahmayadi Titip Pesan Jaga Kesetiaan

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:51 WIB
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi resmi melantik Rizky Yunanda Sitepu sebagai Wakil Wali Kota Binjai. (Instagram/Edy Rahmayadi)
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi resmi melantik Rizky Yunanda Sitepu sebagai Wakil Wali Kota Binjai. (Instagram/Edy Rahmayadi)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi resmi melantik Rizky Yunanda Sitepu sebagai Wakil Wali Kota Binjai menempati kekosongan jabatan setelah Amir Hamzah naik menjabat sebagai Wali Kota Binjai.

Amir Hamzah sebelumnya menduduki Wakil Wali Kota Binjai, namun karena Juliadi Wali Kota Terpilih meninggal dunia, maka Amir Hamzah otomatis mengisi jabatan yang ditinggalkan Juliadi.

"Dalam menjalankan pemerintahan, kekompakan itu sangat penting agar program bisa berjalan sinergi sesuai dengan visi misi bersama," kata Edy Rahmayadi melalui akun media sosial miliknya seperti yang dikutip Indozone.id, Rabu (6/10/2021).

Edy Rahmayadi pun mengingatkan kepada Rizky yang baru dilantik untuk bisa menjaga kekompakan dan menjaga hubungan harmonis dengan Walikota Binjair Amir Hamzah di sisa dua tahun akhir masa jabatan.

"Hal inilah yang paling saya tekankan saat melantik Rizky Yunanda Sitepu sebagai Wakil Walikota Binjai sisa masa jabatan tahun 2021-2024 hari ini," katanya.

"Saya mengingatkan pentingnya hubungan hormonis antara Walikota Binjai Amir Hamzah dan Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu. Keduanya harus bahu membahu untuk membangun dan menyelesaikan permasalahan di Kota Binjai," tambah Edy Rahmayadi.

Intinya yang ingin disampaikan Edy Rahmayadi adalah setiap kepala daerah harus memiliki kesetiaan.

"Setiap kepala daerah disumpah untuk setia mengabdi kepada daerah dan masyarakatnya," ucapnya.

Di samping itu Edy juga berpesan Kepada Forkopimda untuk menitipkan keduanya supaya bisa memastikan keharmonisan kedua pemimpin itu terus terjaga, karena pembangunan di Kota Binjai ada di tangan mereka berdua. 

"Selamat bertugas kepada Walikota dan Wakil Walikota Binjai, semoga sukses dalam menjalankan amanah rakyat dan membangun Kota Binjai menjadi lebih baik lagi," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X