Waduh! Viral BMW Tabrak Polisi di Jakarta Selatan, Begini Kronologinya

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 10:03 WIB
Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/@tmcpoldametro).
Mobil BMW yang viral tabrak mobil polisi di Jaksel. (Instagram/@tmcpoldametro).

Sebuah mobil mewah dengan jenis BMW menabrak seorang polisi yang sedang bertugas melakukan pengalihan lalu lintas crowd free night (CFN) dalam pelaksanaan PPKM di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Utara. Insiden itu pun viral di media sosial.

Dilihat di akun Instagram resmi Ditlantas Polda Metro Jaya yakni tmcpoldametro, tampak dua foto menampilkan barang bukti mobil BMW berwarna biru. Mobil dengan pelat nomor B1157SSL ini diketahui merupakan mobil yang menabrak seorang polisi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono tidak membantah adanya insiden kecelakaan tersebut. Dia menyebut kecelakaan terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.40 WIB.

"Kronologis kejadian pengemudi BMW dikendarai RI melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di depan rumah nomor 67 diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi serta mengabaikan perintah petugas JH yang sedang melaksanakan penyekatan sehingga menyerempet petugas," kata Argo saat dihubungi INDOZONE, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Resmi Nikah, Lutfi Agizal Tolak Pernikahannya Disiarkan Live di TV: Saya Tidak Menjual

Argo menyebut saat itu petugas pun sempat terpental usai diserempet oleh mobil pelaku. Petugas berinisial JH pun mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Akibat dari kejadian laka lantas tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan petugas mengalami luka dibawa ke RS AL Mintoharjo untuk mendapatkan perawatan," beber Argo.

Hingga saat ini, polisi sendiri masih mendalami kasus tersebut. Sedangkan pengemudi BMW berinisial IR masih dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X