Viral! Istri Tewas Diduga Dihantam Tabung Gas oleh Suami di Bekasi, Polisi Turun Tangan

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 08:34 WIB
Ilustrasi tabung gas. (Pixabay/Jean-Paul Jandrain)
Ilustrasi tabung gas. (Pixabay/Jean-Paul Jandrain)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang istri di Bekasi tewas usai dipukul menggunakan tabung gas 3 kg oleh suaminya. Pihak kepolisian sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Dilihat di akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, tampak sebuah video menampilkan diduga jasad korban dengan adanya tabung gas elpiji berukuran 3 kg. Sejumlah orang dalam video tersebut tampak memperhatikan jasad tersebut.

"Istri tewas dihantam tabung gas 3 kg, diduga suami pelakunya," tulis akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis (28/10/2021).

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heru Purnomo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut insiden itu terjadi pada Rabu, 27 Oktober 2021 dini hari yang lalu.

Baca juga: Brutal dan Sadis, 4 Kasus Pembunuhan di Dunia Ini Terinspirasi dari Film Horror

"Iya betul, kejadian Rabu dini hari kemarin," kata Heru saat dihubungi Indozone, Kamis (28/10/2021).

Insiden itu sendiri berlangsung di sebuah rumah di kawasan Kranggan, Jatisampurna, Kota Bekasi. Mengenai pelaku pembunuhan yang diduga suaminya, polisi belum dapat memastikannya.

Heru sendiri belum berkomentar banyak mengenai kasus tersebut. Sebab, dia menyebut pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Masih dalam penyelidikan ya," pungkas Heru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X