Hampir Mati, Anjing Ini Akhirnya Selamat & Jalani Kehidupan Terbaik dengan Majikan Baru

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 21:26 WIB
Kisah anjing yang kini lebih bahagia. (Photo/Teamdogs)
Kisah anjing yang kini lebih bahagia. (Photo/Teamdogs)

Seekor anjing di Dubai yang diselamatkan dari penganiayaan hingga pengabaian karena tidak bisa berjalan sekarang hidup bahagia di Inggris.

Anjing yang bernama Ralphie ditemukan tinggal di jalanan Dubai, dia adalah satu-satunya anjing yang tidak bisa berjalan dari beberapa saudaranya. Hal itu kemudian membuat seorang dokter hewan ingin 'menidurkannya' untuk selamanya.

Dilansir dari TeamDogs, Sabtu (30/7/2021), untungnya, dia diselamatkan oleh Angels for Animals Foundation yang kemudian membawanya ke Inggris. Dia kemudian diadopsi oleh Gemma dan Lisa, di West Yorkshire, yang membuat keputusan begitu mereka melihat profilnya.

-
(Photo/Teamdogs)

"Ketika kami melihat Ralphie untuk diadopsi, kami bahkan tidak perlu mengatakan apa pun satu sama lain. Kami hanya saling memandang dan kami tahu kami akan membawanya," kata Gemma.

Baca juga: Viral Ular Anaconda Raksasa Memakan Anak Sapi Utuh, Videonya Bikin Ngeri!

"Dia sudah bisa diadopsi selama dua bulan - saya tahu saya tidak perlu bertanya pada Lisa. Saya hanya mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya," tambahnya.

-
(Photo/Teamdogs)

Pasangan itu tahu bahwa mereka dapat memenuhi kebutuhan tambahan Ralphie, karena mendiang anjing mereka, Yogi, yang meninggal hampir setahun sebelumnya, buta dan menderita diabetes.

"Kami selalu tahu bahwa kami dapat merawat anjing berkebutuhan khusus, dan kami benar-benar jatuh cinta padanya ketika kami melihat fotonya," jelas Gemma.

Ralphie - yang menderita hipoplasia cerebellar - tinggal bersama Gemma dan Lisa, serta collie cross cocker spaniel Lottie pada bulan Januari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X