Viral Bocah 'Goyang Pinggul' ala Tiktok di Acara Lomba Keagamaan, Netizen Salahkan Panitia

- Minggu, 28 Maret 2021 | 12:12 WIB
Screenshoot. (Instagram/nenk_update)
Screenshoot. (Instagram/nenk_update)

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan dua orang bocah joget Tiktok diduga di acara lomba keagamaan.

Dalam video tersebut terlihat spanduk yang menjelaskan lokasi dan perlombaan keagamaan yang akan dilaksanakan. Video itu pun membuat netizen geram.

Video itu viral dan menjadi perbincangang netizen setelah diunggah oleh beberapa akun media sosial, salah satunya adalah @nenk_update.

"OMG," ditulis dalam caption video seperti dilihat INDOZONE pada @nenk_update.

Dalam video itu tampak dua orang bocah kompak melakukan gerakan sesuai irama musik. Dengan mengenakan hijab hitam dan baju seragam mereka tampak luwes menggerakan tubuh mereka.

-
Screenshoot. (Instagram/nenk_update)

Di atas pentas, kudua bocah itu bergerak sesuai irama musik Tiktok. Mulai dari menggoyangkan tubuh hingga goyang pinggul ala Tiktok.

Masih belum diketahui pasti kapan dan di mana kejadian tersebut direkam. Namun, yang pasti video itu viral dan membuat netizen geram.

Banyak dari mereka yang geram melihat aksi yang dinilai tidak pantas tersebut.

"Gue mingkin ga pantes komen karna dosa gue juga lebih banyak. Tapi itu kok begitu sih? Panitia acaranya gimana hey?," ujar salah satu netizen @rachmawatisari.

"Maaf kenapa lomba hafalan Quran harus di gabung sama tiktok sangat tdk mendidik , kalo mau lomba tiktok silahkan di pisah jadwal dan jangan pakai latar yg sama ," tulis netizen lain @jjcollection17.

-
Screenshoot. (Instagram/nenk_update)


Untuk melihat video lengkapnya kamu bisa klik di sini guys!

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X