Gisel Ditetapkan Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan dalam Kasus Video Syur

- Selasa, 29 Desember 2020 | 13:58 WIB
Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka. (Instagram)
Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka. (Instagram)

Setelah melalui proses penyelidikan yang panjang dan berbelit-belit akhirnya diketahui sosok pemeran video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia.

Dari hasil forensik video dan pernyataan para saksi serta ahli terkait dengan video tersebut, ternyata benar pemeran dalam konten tersebut adalah benar Gisel sendiri.

"Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/11/2020).

Gisel sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan video syur terebut.

"Kemudian sekarang ini hasil gelar perkara kemarin sore menaikan status dari saksi saudari GA sebagai tersangka," sambungnya.

Seperti diketahui, pihak kepolisian telah menangkap dua pelaku terkait penyebaran video syur diduga Gisel.

Kedua pelaku ditangkap karena menyebarkan video syur tersebut secara masif di media sosial. Mereka berinisial PP (24) dan MF (22).

Polda Metro Jaya menetapkan dua orang admin media sosial sebagai tersangka karena menyebarkan secara masif video porno mirip artis Gisella Anastasia.

Usut demi usut ternyata motif dari kedua tersangka menyebarkan video itu hanya untuk menaikkan followers media sosial mereka.

"Apa motif yang sekarang jadi tersangka? Pengakuanya untuk menaikan followers dia dan untuk mengikuti kuis atau giveaway kalau followersnya banyak, ini menurut dia tapi masih kita dalami lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Kombes Yusri menyebut pihaknya masih mendalami pengakuan motif dari tersangka. Pengakuan itu didapat dari keterangan awal tersangka dalam pemeriksaan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X