Pria Ini Ngamuk Banting Kompor, Diduga Kesal Istri Asyik Senam tapi Tak Siapkan Makanan

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 11:02 WIB
Seorang pria mengamuk diduga karena kesal tidak ada makanan di rumah karena istri asyik senam (Facebook/Eris Riswandi)
Seorang pria mengamuk diduga karena kesal tidak ada makanan di rumah karena istri asyik senam (Facebook/Eris Riswandi)

Melayani suami merupakan salah satu kewajiban dari istri. Begitu pula dengan suami yang wajib menafkahi istri dan anak-anaknya.

Jika salah satu kewajiban ini tidak terlaksana dengan baik, maka biasanya akan terjadi perselisihan dalam rumah tangga.

Baru-baru ini, akun Facebook Eris Riswandi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk dan membanting kompor gas.

Berdasarkan penjelasan pengunggah video, pria itu ngamuk karena tidak ada makanan yang tersedia di rumah saat dia pulang kerja. Rupanya, sang istri sedang asyik berolahraga senam.

"Saat suami pulang kerja di rumah tidak ada makanan, ternyata istrinya sedang senam. Akhirnya dia marah dan merusak semua peralatan masak yang ada di dapur," tulis Eris Riswandi, Selasa (27/10/2020).

Dalam video terlihat seorang yang memakai celana pendek dan bertelanjang dada, membanting sebuah kompor gas. Beberapa ibu yang berpakaian olahraga berusaha menghentikannya, namun tidak berhasil.

Video ini mengundang pro dan kontra di antara netizen. Ada yang membenarkan tindakan pria tersebut, namun ada juga yang melayangkan kritik kepadanya.

"Kalo misalkan memang kejadiaannya berulang ulang,, dan sdh dikasi uang, istri nggak masak2. Ya sah2 saja si suami merusak perlengkapan dapurnya. Untuk apa coba ada kompor, kalo nggak pernah dipakai masak.  Hancurkan saja bangggggg," komentar Imade Widana.

"Aduuh pak.. Kasih waktu untuk istrimu senang dikit knapa.. Dy sehat n cantik kan bpk juga yg senang.. Sesekali beli kek sambal di luar.." tulis Erni Oktari yang mendukung sang istri.

"Itu istri senam biar sehat. Klaw gda makanan apa susahnya beli kewarung makan. Atau masak telor ceplok. Bapak ngamuk rusakin barang juga bkin rugi sendri. Nanti beli kompor baru lgi. Kn g mgkin istrinya yg beli kompor buat masak," sambung Norma Sinta.

"Klau menurut saya,, yg salah istri,,dahulu kan dulu melayani suami dgn menyediakan mkanan suami,,,klau sdah begitu istri dosa besar terhadap suami nya," balas Pricillia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X