Sosok Emy Listiani, Gadis Cantik yang Dibunuh Jelang Pernikahan, Vloger Instruktur Senam

- Minggu, 15 November 2020 | 12:03 WIB
Emy Listiani ditemukan tewas di pinggir jalan. (Instagram)
Emy Listiani ditemukan tewas di pinggir jalan. (Instagram)

Kematian Emy Listiyani (26 tahun), gadis cantik asal Semarang yang rencananya akan menikah pada 15 Desember mendatang menyita perhatian publik. Tak sedikit orang yang mengenal Emy menyampaikan belasungkawa atas kematiannya.

Emy diketahui merupakan seorang vloger sekaligus instruktur senam kesehatan jasmani. Ia kerap membagikan video gerakan senam di kanal YouTube-nya, Emy Listiyani.

Video terakhir diunggahnya sekitar tiga bulan silam, dengan judul 'Senam Koreo mudah diikuti'. Di dalam video itu ia tampil memperagakan gerakan senam bersama seorang wanita lain yang wajahnya mirip dengannya.

Pada 21 Oktober 2019, Emy membagikan video 'Senam Senorita'. Dengan iringan lagu 'Senorita' Camila Cabello, ia memperagakan gerakan senam bersama seorang temannya di sebuah lapangan.

Emy Listiani ditemukan tewas di semak-semak di pinggir jalan di Jalan Pramuka, Desa Sumurejo, Kecamatan Gunungpati, Kabupaten Semarang, Jumat (13/11/2020).

Yang membuat kematian Emy terasa menyedihkan, tanggal 15 bulan depan (Desember) dia rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan tunangannya.

Emy ditemukan tergeletak dalam kondisi tak bernyawa, tak jauh dari sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor plat H 3684 DQ yang dikendarainya. Helm yang dikenakannya juga masih menempel di kepalanya.

Kematian Emy ini dinilai janggal, lantaran tak terdapat kerusakan atau lecet sedikitpun pada sepeda motornya. Ia diduga dibunuh oleh seseorang yang hingga kini belum diketahui siapa.

Pihak keluarga Emy sendiri pun menduga kalau gadis malang itu dibunuh. Dugaan itu semakin kuat karena pada pagi harinya sebelum ditemukan tewas, Emy sempat menelepon ayahnya, Sobirin, mengabarkan bahwa dirinya belum bisa pulang.

Selain itu, terdapat luka memar di kepala sebelah kanan Emy yang diduga bekas pukulan. Ponsel dan perhiasan yang dikenakan gadis itu juga raib.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X