Viral Warga Padati TKP Satu Keluarga Tewas Dibantai di Dalam Rumah, Darah Berceceran

- Jumat, 5 Februari 2021 | 10:24 WIB
Darah bercecerah di lokasi pembunuhan satu keluarga di Rembang, Jawa Tengah (Tiktok)
Darah bercecerah di lokasi pembunuhan satu keluarga di Rembang, Jawa Tengah (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen hingga viral di Tiktok ditonton 897.000 views. Dalam video tersebut banyak warga mengerubungi satu rumah di Desa Turusgede, Rembang, Jawa Tengah pada Kamis (4/2/2021).

Motor-motor warga diparkir di pinggir jalan, begitu juga mobil kepolisian dan ambulans. Terlihat juga sejumlah polisi tiba di lokasi. Dalam video tersebut diceritakan, pengunggah video awalnya tengah tidur. Namun tiba-tiba saja ibunya berteriak 'innalillahi' dengan kencang, hingga ia pun terbangun dan menanyakan apa yang terjadi kepada ibunya.

Baca juga: Viral Video Rachel Vennya Review Produk Endorse, Netizen Salfok ke Tatapan Matanya

Sang ibu pun menjelaskan jika tetangga mereka satu keluarga dibunuh. Ia pun langsung lari menuju tempat kejadian perkara (TKP) sebab rumahnya hanya berjarak beberapa meter saja dari rumahnya.

Warga mulai memadati lokasi kejadian, namun dilarang mendekat karena sekitar rumah sudah dipasang garis polisi. Dalam video berikutnya diperlihatkan foto lokasi dalam rumah, nampak lantai putih berceceran darah para korban.

Korban tewas yang dibunuh yaitu satu keluarga terdiri dari suami, istri, satu anak dan satu cucunya. Hingga kini belum diketahui apa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga tersebut.

Baca juga: Ibu dan Anak di Cianjur Tewas Usai Konsumsi Nasi Tutug Oncom, Suami Selamat

Sebelumnya, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre mengatakan, diduga korban dianiaya dengan benda tumpul hingga akhirnya tewas.

"Peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2/2021) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 06.30 WIB," katanya di Rembang seperti dilansir dari Antara.

@babeehh31

Astagfirullah hal'adzim, Innalilahi wa innailaihi raji'un ???? #viral #pembunuhan #fyp? #fyp #4february

? Astaghfirullah (Robbal Baroya) - Islamic Qasidah

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X