Kasihan, Bapak Penjual bakso Keliling Ini Terjatuh dari Motornya dan Tersiram Kuah Panas

- Rabu, 3 Februari 2021 | 20:17 WIB
istimewa
istimewa

Kejadian nahas dialami oleh seorang bapak pedagang bakso keliling di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah pada Sabtu (30/1/2021).

Saat sedang bekerja mencari nafkah untuk keluarganya, ia mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami cedera.

Bapak pedagang bakso keliling yang membawa dagangannya menggunakan sepeda motor tiba-tiba terjatuh bersama sepeda motornya.

Akibatnya, kuah bakso panas yang dibawanya tumpah dan mengenai tubuhnya dan membuat punggung bapak tersebut mengalami luka melepuh tersiram kuah panas.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung menolong bapak penjual bakso tersebut dan mengoleskan obat ke luka di tubuhnya.

Peristiwa ini membuat warganet menjadi merasa kasihan atas musibah yang menimpa bapak tersebut, mereka pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan atas luka yang dialaminya serta mendoakan kelancaran rezekinya.

"semoga lekas sehat buat bapak nya, semoga dilimpahkan rezeky yg lebih," tulis akun @rhiya_hengky

"Semoga allah ganti dengan rezeki yg lebih pak," tulis akun @yuliyoung22.

"Cepet sembuh dan dapat ganti rezeki yg melimpah amin," tulis akun @hendra.atm.project.

Sementara itu ada juga netizen yang menjadi teringat terhadap sosok ayahnya karena melihat perjuangan bapak tukang bakso tersebut dalam mencari nafkah.

"bpku penjual bakso juga.... Hafidzahumullah untuk para ayah yg bekerja halal dan keras demi keluarga," tulis akun @isfatoni_97.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X