Tak Lagi dengan Achmad Yurianto, Dokter Reisa Kini Dampingi Wiku Adisasmito

- Jumat, 24 Juli 2020 | 11:53 WIB
Tangkapan layar Dokter Reisa dalam siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (24/7/2020). (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Tangkapan layar Dokter Reisa dalam siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (24/7/2020). (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Dokter Reisa Broto Asmoro kini muncul kembali dalam update perkembangan penanganan Covid-19. Namun kali ini, ia tak tampil dengan Achmad Yurianto seperti biasanya, melainkan bersama Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito.

Dalam keterangannya di Istana Kepresidenan, Reisa mengatakan bahwa dirinya dan Wiku akan menyampaikan perkembangan terkini dengan terbitnya Perpres No 82 Tahun 2020 tentang Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Dan juga perkembangan vaksin dan analisis data kasus Covid-19,” ucap Reisa dalam siaran langsung YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (24/7/2020).

Selain itu, kata Reisa, ia kedepannya akan lebih sering hadir untuk memberikan informasi edukasi publik dalam bentuk video pendek kepada masyarakat melalui siaran televisi dan media sosial.

“Tentunya video ini akan juga menjawab pertanyaan yang muncul dr publik, yang kemudian akan disebarkan melalui kanal televisi, dan berbagai sosial media,” ungkapnya.

“Ini diharapkan agar masyarakat akan selalu menjalankan protokol kesehatan dan mengetahui informasi terkini agar tetap aman dari Covid-19 dan tetap produktif,” tutup Reisa.

Seperti diketahui sebelumnya, Reisa didaulat sebagai Anggota tim komunikasi publik atau juru bicara Gugus Tugas yang setiap hari berdampingan dengan Achmad Yurianto dalam memperbarui data perkembangan kasus Covid-19.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X