Presiden Jokowi Sebut Elektabilitas Prabowo dan Gerindra Potensial Teratas

- Senin, 6 Februari 2023 | 11:04 WIB
Presiden RI Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Presiden RI Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 untuk Partai Gerindra. Ia menyebut, Partai Gerindra sangat berpotensi menjadi partai teratas.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi secara virtual yang ditayangkan di Kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

“Pertama-tama saya ucapkan HUT Partai Gerindra ke-15. Lalu selamat atas prestasi Partai Gerindra. Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas,” kata Presiden Jokowi.

Tak hanya Gerindra, kata Presiden Jokowi, elektabilitas Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi.

“Elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Prabowo dan Gerindra atas dukungannya kepada pemerintah.

Kepala Negara menilai, dukungan Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Seperti, mengendalikan Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan demokrasi, hilirisasi komoditas alam.

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang-peluang,” pungkas Presiden Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X