Sopirnya Dianiaya oleh Pengemudi Mobil, Transjakarta Bakal Seret ke Jalur Hukum

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 18:35 WIB
Seorang petugas onboard TransJakarta rute Tosari-Ciputat (S21) menunggu calon penumpang di halte Lebak Bulus. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Seorang petugas onboard TransJakarta rute Tosari-Ciputat (S21) menunggu calon penumpang di halte Lebak Bulus. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) buka suara terkait kekerasan terhadap salah satu sopir armadanya yang dilakukan oleh seorang pria pengendara mobil. Penganiayaan tersebut pun tidak bisa ditolerir.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta memastikan kalau pihaknya akan melindungi setiap pekerja yang melayani masyarakat.

"Transjakarta secara tegas menolak segala bentuk kekerasan di jalan yang dapat mengganggu kelancaran perjalanan serta keamanan dan kenyamanan pelanggan,” ucapnya, Jumat (26/8/2022).

“Transjakarta melindungi setiap pekerja transportasi yang sedang melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tambah Anang.

Anang memastikan Transjakarta akan mengawal kejadian tersebut untuk diproses ke jalur hukum. Ini dilakukan agar tidak ada lagi kekerasan serupa yang dialami oleh pramudi dan seluruh pekerja transportasi.

“Seberapapun sulitnya situasi di jalan diharapkan diselesaikan dengan baik, tidak dengan kekerasan yang merugikan publik, terutama pekerja transportasi,” tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, video viral yang menunjukan salah satu sopir armadanya dianiaya oleh seorang pria tak dikenal terekam dan diunggah oleh akun Twitter @ganarmdhn.

 

 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X