PDIP Sebut Puan Akan Temui Semua Ketum Parpol

- Rabu, 7 September 2022 | 14:13 WIB
Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri)
Puan Maharani. (Instagram/@puanmaharaniri)

Ketua Fraksi PDIP di DPR RI Utut Adianto mengungkapkan bahwa Ketua DPP PDIP Puan Maharani akan menemui semua Ketua Umum (Ketum) partai politik.

“Tapi kita akan ketemu ke semua partai, urut-urutannya diatur semata mata ketersediaan waktu bukan prioritas atau preferensi,” kata Utut dikutip Rabu (7/9/2022).

Disebutkan Utut memang minggu kemarin seharusnya Puan menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun batal terlaksana dikarenakan Airlangga bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi pernikahan anak dari Gubernur Lampung.

“Kemarin itu kan pak airlangganya ada di lampung bersama pak Jokowi menjadi saksi anaknya pak arinal nikah, gubernur lampung,” urai Utut.

Bahkan Utut bilang dalam waktu dekat ini Puan akan mengunjungi Airlangga. Kemudian juga bertemu dengan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Baca Juga: Momen Kejutan Ultah Puan saat Buruh Lagi Demo Tolak BBM: Mari Kita Nyanyikan Bersama

Tapi untuk ke PPP, kata Utut, kembali akan dijadwalkan, karena saat ini partai berlambang Ka’bah itu sedang terjadi pergantian Ketua Umum dari Suharso Monoarfa ke Muhammad Mardiono.

“Segera kita ke pak Airlangga ke Cak Imin, kemudian ke pak Suharso. Pak harso mungkin terakhir karena sekarang lagi ada gonjang ganjing ke PPP terakhir,” jelasnya.

Selain itu Utut menyebut Puan akan menemui Ketum PAN, Demokrat dan PKS. Tapi dia belum bisa merinci kapan pertemuan itu akan berlangsung.

“ke PAN akan, ke Demokrat dan PKS.  Yant ditugaskan bukan saya tapi nanti akan ke semua titik,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X