Viral WN Rusia Jadi Korban Catcalling di Jakarta Berakhir Damai

- Kamis, 10 November 2022 | 14:31 WIB
Ilustrasi catcalling (Freepik)
Ilustrasi catcalling (Freepik)

Sebuah video viral tersebar di media sosial menampilkan seorang sopir taksi menggoda (catcalling) wanita yang merupakan warga negara asing asal Rusia di kawasan Mega Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Akhir dari kasus ini, kedua belah pihak sepakat berdamai.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan korban yang sedang berjalan kemudian digoda oleh seorang sopir taksi. Mobil taksi itu tampak berjalan pelan mengikuti langkah kaki wanita tersebut.

"Wanita asal Rusia diduga menjadi korban catcalling saat berjalan kaki," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Kamis (10/11/2022).

Dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy menyebut pihaknya sudah memeriksa kedua belah pihak baik sopir taksi maupun wanita tersebut termasuk sudah melakukan mediasi antar kedua belah pihak.

Baca Juga: Catat! Ini 10 Titik Ganjil-Genap di Bali saat G20

"Sudah dilakukan klarifikasi dan mediasi," kata Kompol Irwandhy.

Hasil mediasi antar kedua belah pihak, sopir taksi mengaku tidak bermaksud menggoda hanya menawarkan jasa taksi. Sementara itu, wanita yang menjadi korban juga sudah memaafkan sang sopir.

Baca Juga: KTT G20: Presiden Rusia Vladimir Putin Tidak Akan Hadir di Bali

"Pihak driver tidak bermaksud untuk bersifat negatif cuma menawarkan jasa taksi," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X