Selain Psikotropika, Polisi Sebut Lucinta Luna juga Positif Amfetamin

- Selasa, 18 Februari 2020 | 13:11 WIB
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna)
Lucinta Luna. (Instagram/@lucintaluna)

Polres Metro Jakarta Barat masih terus mengembangkan kasus penyalahgunaan narkotika yang menjerat artis Lucinta Luna. Selain positif menggunakan psikotropika, artis transgender itu juga positif menggunakan amfetamin.

"LL (Lucinta Luna) ini positif kandung amfetamin. Jadi benzo dan juga amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Selasa (18/2/2020).

Hasil tes itu didapat penyidik saat mengetes rambut Lucinta Luna di Laboratorium BNN. Untuk zat benzo yang ada di tubuh Lucinta, Yusri menyebut akibat obat psikotropika yang dikonsumsi olehnya.

"Untuk kandungan benzo itu dari obat yang dikonsumsi," kata Yusri.

-
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Selain itu, untuk kandungan amfetamin yang diketahui terdapat dalam narkotika jenis ekstasi, polisi masih menyelidiki lebih jauh terkait hal itu. Namun, Yusri sudah memastikan jika di tubuh Lucinta Luna memang positif mengkonsumsi amfetamin.

"Amfetamin ini yang masih kita dalami karena saat penangkapan ada dua butir pecahan (pil ekstasi) yang terdapat di tong sampah," papar Yusri.

Seperti diberitakan, Lucinta Luna ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat. Penangkapan itu berlangsung pada Selasa (11/2/2020) dini hari lalu saat ia baru pulang berlibur dari Bali.

Dari penangkapan itu, selain Lucinta Luna polisi mengamankan Dian Ayu Ashari (Abas) dan dua rekannya. Barang bukti yang diamankan yakni dua pecahan butir ekstasi yang ditemukan di tempat sampah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X