Hotman Paris Beri Sumbangan Sembako di Tengah Pandemi Corona

- Senin, 6 April 2020 | 10:33 WIB
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, tak tinggal diam melihat banyaknya masyarakat yang kekurangan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di tengah pandemi virus corona.

Hari ini, Hotman Paris mempersiapkan Sembako untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dia ungkapkan dalam sebuah unggahan video di akun Instagram-nya, hotmanparisofficial pagi ini, Senin (6/4/2020).

Video tersebut memperlihatkan tumpukan dus berisi mi instan dan puluhan karung beras yang berada di belakang mobil Lamborghini Huracan berwarna orange.

"Sopir-sopir Hotman Paris sudah mempersiapkan Sembako yang mau diantar kepada orang-orang yang membutuhkan. Hari ini, Senin tanggal 6 April, akan diberangkatkan Sembako-Sembako dari sumbangan anak-anak Hotman Paris kepada keluarga-keluarga yang membutuhkan. Semoga sehat semua dan lolos dari ancaman corona ini," kata Hotman Paris dalam video tersebut.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

Aksi Hotman Paris ini menuai komentar positif dari para netizen. Mereka juga mendoakan Hotman agar rezekinya tambah berkah.

"Semoga tambah sukses bang,bantu sesama anak perantauan bang," tulis akun arie_sudawirat.

"Semoga rezeki Abang Hotman beserta Keluarga bertambah berkah dan menjadi ladang pahala bagi Abang Hotman beserta Keluarga...Aamiin...Aammiin...YRA," tulis watymardhikar.

"Contoh orang kaya yang baik. Mencuci hartanya dengan sedekah," tulis akun iswanto650.

"Indahnya berbagi, sehat selalu dan dilindungi untuk abang hotman dan family," tulis akun kbaihaqi88.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X