Salam Perpisahan Sri Mulyani untuk Glenn Fredly

- Kamis, 9 April 2020 | 13:28 WIB
Sri Mulyani bersama mendiang Glenn Fredly. (Instagram/@smindrawati).
Sri Mulyani bersama mendiang Glenn Fredly. (Instagram/@smindrawati).

Kepergiaan musisi Glenn Fredly menjadi luka yang begitu mendalam bagi seluruh penikmat musik di Tanah Air. Melalui karya-karyanya, Glenn tak hanya memikat para pecintanya, melainkan juga deretan tokoh penting di negeri ini. Melalui laman Instagram pribadinya, Menteri Keuangan Indonesia, Sri Mulyani menyampaikan ucapan dukanya pada Rabu (8/4/2020).

"Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar, terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulisnya.

Ia juga menceritakan secara singkat, betapa Glenn Fredly sangat peduli terhadap perkembangan musik di Indonesia, terutama Ambon sebagai kota kelahirannya yang juga menjadi salah satu sentral kota musik di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sri Mulyani Indrawati (@smindrawati) on

Masih teringat jelas dalam kenangan Sri Mulyani, ketika Glenn memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M atau kini lebih dikenal sebagai M Bloc Space. Ia turut berperan dalam perubahan kawasan tersebut, untuk menjadi kawasan kreatif dan performance bagi musisi muda.

Tak lupa Sri Mulyani juga menyisipkan sebuah pesan mengharukan untuk puteri kesayangan Glenn yang baru berusia 40 hari.

"Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," pesannya.

Sebagai salam perpisahan pada sahabat sekaligus salah satu musisi bangsa ini, ia menuliskan sebuah kalimat yang begitu pilu.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis Sri Mulyani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X