Potret Mewah dan Meriahnya Pesta Ulang Tahun Putri Kylie Jenner

- Selasa, 4 Februari 2020 | 14:55 WIB
Pesta ulang tahun Stormi Webster yang ke-2. (Instagram/@kyliejenner)
Pesta ulang tahun Stormi Webster yang ke-2. (Instagram/@kyliejenner)

Anak dari pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott, yaitu Stormi Webster merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Minggu (2/2/2020). Ulang tahunnya dirayakan begitu mewah dan meriah dengan tema Stormi World, 2 is Better than 1.

Ada tiga konsep berbeda yang ada di Stormi World, yaitu Frozen World, Trolls World, dan Stormi World. Sesuai dengan namanya, Frozen World berisi dekorasi serba karakter film Frozen. Sementara di Trolls World, para tamu undangan dibuat seolah berada dalam taman di film Trolls. Yang terakhir Stormi World, semua dekorasinya bergambar Stormi.

-
Dekorasi Frozen World dan Trolls World. (Instagram/@kyliejenner)

Saking luasnya taman bermain tersebut, para tamu pun harus menggunakan peta supaya bisa berkeliling di lokasi ulang tahun Stormi dan tidak tersesat. Wah menakjubkan banget, kan?

-
Dekorasi di Stormi World. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner juga menyewa wahana permainan untuk tamu undangan lho. Ada juga kolam mandi bola berbentuk huruf S, sesuai dengan inisial dari Stormi.

-
Wahana permainan di perayaan ulang tahun Stormi. (Instagram/@kyliejenner)

Sedangkan untuk makanannya, Kylie Jenner menyiapkan beberapa stan makanan seperti burger, tacos, kue, minuman, hingga permen yang bisa dinikmati anak-anak. 

-
Bingkisan untuk para tamu undangan. (Instagram/@kyliejenner)

Beberapa selebriti pun terlihat hadir dalam ulang tahun Stormi, seperti John Legend, Hailey Bieber, hingga Cardi B. Para tamu undangan juga akan mendapatkan kaus Stormi World dan bantal bentuk wajah Stormi sebagai bingkisannya.

Gimana menurutmu, perayaan ulang tahun yang sangat mewah, bukan?


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X