Sambut Ramadan, Polisi Bagikan Sembako Hingga ke Pulau Terkecil

- Rabu, 22 April 2020 | 08:35 WIB
Pembagian sembako. (Foto: dok. Polda Kepri)
Pembagian sembako. (Foto: dok. Polda Kepri)

Polda Kepri bersama TNI menggelar kegiatan bakti sosial terkait dengan virus corona dan menjelang bulan suci Ramadan. Bakti sosial itu dengan cara membagikan ribuan paket sembako dan nasi kotak ke pulau-pulau terkecil di Riau.

"Alhamdulillah pembagian sembako ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif," kata Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dalam keterangannya seperti yang diterima Indozone, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan bakti sosial itu dilakukan sesuai instruksi Kapolri Jenderal Idham Azis. Fitri juga mengatakan kegiatan itu sudah berlangsung pada Selasa (21/4/2020) kemarin.

"Pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat dan semoga bantuan ini dapat dirasakan bagi masyarakat yang lebih membutuhkan, terutama bagi mereka yang ekonominya terdampak," kata Fitri.

"Juga mengharapkan bantuan ini bisa meringankan beban mereka, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadan," sambungnya.

-
Petugas bagikan sembako. (Foto: dok. Polda Kepri)

Dalam kegiatan itu, Polda Kepri sudah membagikan 10.117 paket sembako dan 1.450 nasi kotak. Pendistribusiannya pun sampai ke pulau-pulau terkecil di wilayah Kepri.

"Didistribusikan sampai ke pulau-pulau terkecil di wilayah Kepri seperti Natuna, Lingga dan Anambas dengan sasaran panti asuhan, fakir miskin, pekerja tidak tetap dan berbagai pihak lainnya yang terdampak Covid -19," pungkas Fitri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X