Perjuangan Istri Beri CPR untuk Suami yang Positif Corona di Luar Rumah Sakit, Bikin Haru

- Rabu, 28 April 2021 | 19:47 WIB
Seorang istri memberikan CPR untuk suaminya yang terserang Covid-19. (Photo/India Times)
Seorang istri memberikan CPR untuk suaminya yang terserang Covid-19. (Photo/India Times)

Sistem perawatan kesehatan negara India runtuh dari menit ke menit karena pasien COVID berjuang untuk mendapatkan akses ke fasilitas medis sementara kasus aktif meningkat secara drastis setiap hari.

Di antara semua ini, kematian dan kehancuran memainkan faktor utama karena pasien ditolak dari rumah sakit karena kekurangan sumber daya yang seharusnya tersedia jika saja pemerintah telah siap untuk gelombang kedua.

Bahkan, ada momen yang diabadikan memperlihatkan perjuangan seorang wanita yang memberikan resusitasi jantung paru (CPR) kepada suaminya dengan mobil telah menjadi viral.

-
(Photo/India Times)

Baca juga: Sulit Punya Anak Karena Masalah Hormon, Tya Ariestya Pernah Minta Suami Cari Istri Baru

Wanita dalam foto tersebut, Renu Singhal, sedang menemani suaminya yang positif COVID. Dia mencoba membuatnya tetap sadar karena dia hampir pingsan. Suami Renu, Ravi Singhal, terengah-engah dan dia mencoba menyadarkannya.

Sayangnya, Ravi meninggal di pangkuan istrinya di mobil yang diparkir tepat di luar rumah sakit. Dia dinyatakan meninggal di rumah sakit SN Medical College.

Gambar tersebut telah dibagikan secara luas di semua platform media sosial dan telah menjadi contoh lain tentang bagaimana India yang kurang siap dalam menangani gelombang kedua dari virus Sars-CoV-2 yang sangat menular.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X