Polda Metro Tambah 3 Titik Penyekatan PPKM di DKI, Ini Lokasinya

- Jumat, 9 Juli 2021 | 16:46 WIB
Sejumlah kendaraan bermotor menerobos bagian jalan yang tidak tertutup beton di posko penyekatan tanpa penjagaan petugas di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Sejumlah kendaraan bermotor menerobos bagian jalan yang tidak tertutup beton di posko penyekatan tanpa penjagaan petugas di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menambah titik penyekatan PPKM Darurat di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Titik penyekatan ini akan berlaku mulai hari ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut dua titik penyekatan akan berlangsung besok. Titik tersebut berada di Fatmawati dan kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

"Mulai besok akan kita tambah untuk penutupan dan pengalihannya, salah satunya di ruas Jalan Tol Fatmawati dari traffic light TB simatupang ke Fatmawati," kata Kombes Sambodo kepada wartawan, Jumat (9/7/2021).

"Termasuk Antasari baik dari arah tol menuju TB Simatupang yang mau belok ke arah Antasari, Antasari kita tutup," sambung Sambodo.

Baca Juga: Tubuh Presiden Haiti Dipenuhi 12 Tembakan, Satu Tembakan Tepat di Mata Kirinya

Kombes Sambodo menyebut dua titik itu akan ditutup mulai besok pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Namun, jalur tersebut tetap diperbolehkan untuk nakes.

Selain dua titik tersebut, Sambodo menyebut pihaknya hari ini juga sudah memberlakukan penyekatan dikawasan Cijantung, Jakarta Timur.

"Hari ini sudah ada penyekatan di Cijantung tambahannya," kata Sambodo.

Seperti diketahui, Pemerintah memutuskan untuk menetapkan PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali. PPKM itu sendiri akan berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Di kawasan DKI Jakarta sendiri, Polda Metro Jaya sudah melakukan penyekatan di puluhan titik. Masyarakat yang ingin masuk ke Jakarta maupun sebaliknya akan diperiksa oleh polisi terkait tujuannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X