PPKM Darurat Dijadikan AJang untuk Balap Liar, Netizen Minta Polisi Lakukan Penangkapan

- Selasa, 6 Juli 2021 | 20:56 WIB
Sejumlah orang melakukan balap liar. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)
Sejumlah orang melakukan balap liar. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sekelompok orang melakukan balap liar di Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (5/7/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari unggahan akun Instagram @merekamjakarta, tampak sekelompok orang memanfaatkan momen tersebut sebagai ajang untuk balap liar.

"Pemotor terlihat ngebut dari arah selatan ke arah utara di Jalan Tentara Pelajar. Pemotor juga terlihat melawan arah di Jalan Tentara Pelajar," tulis keterangan akun tersebut.

Baca juga: Pertokoan Plaza Kenari Mas Dikenakan Sanksi Penutupan Sementara Selama Masa PPKM

Balap liar ini terjadi di tengah pemerintah menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Seperti yang diketahui, kebijakan tersebut diambil untuk mengurangi sekaligus menghindari penambahan pasien Covid-19. Namun, hal itu justru dimanfaatkan sebagai salah satu aksi yang tidak bermanfaat.

"Tolong Pak di Tindak Dan Langsung diberikan Hukuman yang Berlaku Karena Sudah Membuat Bising dan Menganggu Jam Waktu Istirahat Masyarakat dan Melanggar Pemberlakuan PPKM Darurat," kata akun @fandiachmad2001.

"Mohon ijin pak, tolong pak yang kaya gini memanfatkan waktu ppm darurat yg jalanan sepi untuk balapan tolong di pantau pak," kata akun lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X