Tali Tak Terpasang dengan Benar, Ibu 3 Anak Ini Tewas Usai Lompat dari Ketinggian 25 Meter

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:48 WIB
Wanita ini meninggal setelah tali yang dipasang tidak lengkap. (Photo/Daily Star)
Wanita ini meninggal setelah tali yang dipasang tidak lengkap. (Photo/Daily Star)

Seorang ibu tiga anak meninggal secara tragis setelah melompat dari ketinggian 25 meter. Kejadian itu diakibatkan tali yang digunakan untuk wahana ekstrem itu tidak terpasang dengan benar.

Dilansir dari Daily Star, Rabu (13/10/2021), wanita bernama Yevgenia Leontyeva (33), tampak dengan tenang melangkah di tepi atap sebuah hotel di Karaganda, Kazakhstan. Namun, tali pendukungnya tidak diamankan secara benar.

-
(Photo/Daily Star)

Penonton dapat terdengar berteriak ketika rekaman mengejutkan menangkap momen kejatuhan yang mengerikan, yang membuatnya menderita banyak luka.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Viral Video Cumi-cumi Raksasa Misterius yang Lebih Besar dari Manusia Ganggu Tim Ilmuwan

Yevgenia, yang merupakan pelompat berpengalaman, dilarikan ke rumah sakit di mana dia menjalani operasi untuk cedera kepala yang serius tetapi sayangnya meninggal tak lama kemudian.

-
(Photo/Daily Star)

Rekaman yang viral juga memperlihatkan seorang pria yang memperbaiki tali pengikatnya sebelum sosok perekam video mengatakan "I Love You".

Beberapa teman Yevgenia juga sempat histeris akan insiden yang menimpanya. Saksi mata mengatakan lompatan itu terjadi sebelum penyelenggara sempat mengamankan tali di pohon.

-
(Photo/Daily Star)

Yevgenia memiliki tiga anak laki-laki di bawah 14 tahun, dua anak kandungnya dan satu anak dari kerabat yang orangtuanya telah meninggal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X