Sebelum Cerai dari Melinda, Bill Gates Pernah Sebut Dirinya Pria Paling Beruntung di Dunia

- Rabu, 5 Mei 2021 | 13:06 WIB
Bill Gates dan Melinda French. (Instagram/@thisisbillgates)
Bill Gates dan Melinda French. (Instagram/@thisisbillgates)

Sebelum akhirnya memutuskan bercerai dari Melinda French, Bill Gates tidak jarang membagikan momen kebersamaannya dengan istri. Melinda di mata Bill Gates mungkin adalah sosok yang selalu menemaninya dari nol hingga sukses.

Bill Gates dan Melinda juga sering melakukan kegiatan bersama, termasuk saat melakukan aksi sosial ataupun menghadiri pertemuan-pertemuan penting.

Jauh sebelum mengumumkan perceraian, Bill Gates pernah menyebut bahwa dirinya adalah pria paling beruntung di dunia karena bisa menjadi suami Melinda.

Baca juga: Bill Gates dan Melinda Memutuskan Bercerai, Apa Alasannya?

Hal tersebut diungkapkan oleh Bill Gates saat Melinda berulang tahun pada 15 Agustus tahun 2017 lalu.

"Selamat ulang tahun, Melinda! Aku orang paling beruntung di dunia yang memilikimu di sisiku," kata Bill Gates lewat akun Instagram-nya dengan menampilkan foto dirinya tertawa lepas bersama Melinda.

Namun, momen kebersamaan Bill Gates dan Melinda kini tinggal kenangan. Setelah 27 tahun bersama, salah satu pasangan terkaya di dunia itu memutuskan mengakhiri rumah tangganya.

Terkait alasan perceraiannya, Bill dan Melinda tidak menjelaskan lebih detail. Namun, keduanya mengaku sudah tidak bisa lagi melanjutkan hidup bersama.

Meski bercerai, keduanya tetap akan melanjutkan pekerjaan mereka di badan amal Bill & Melinda Gates Foundation. Badan ini mendanai sejumlah program di antaranya kesehatan global, kesetaraan gender, dan pendidikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X