Tak Tahan Diomeli saat Pulang Kerja, Suami di Sumsel Bunuh Istri Pakai Tombak Sawit

- Rabu, 5 Mei 2021 | 18:28 WIB
Rizal, pelaku pembunuhan terhadap istrinya Yeti Septarini. (Istimewa)
Rizal, pelaku pembunuhan terhadap istrinya Yeti Septarini. (Istimewa)

Seorang pria di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan tega menghabisi nyawa istrinya sendiri dengan menggunakan tombak sawit.

Pria tersebut diketahui bernama Rizal (30) sedangkan sang istri yaitu Yeti Septarini. Suami istri tersebut tinggal di Perumahan Divisi VI No B4 PT. Suryabumi Agro Langgeng Desa Pagar Jati Kecamatan Benakat Kabupaten Muara Enim.

Peristiwa tersebut bermula ketika Rizal baru pulang dari bekerja memuat buah kelapa sawit milik PT. Suryabumi Agro Langgeng.

Sesampainya di rumah, pelaku tiba-tiba dimarahi dengan cara dimaki oleh sang istri yang meributkan masalah makanan ikan. Rizal pun mencoba menenangkan istrinya agar tidak meributkan persoalan sepele.

Namun ucapan peringatan Rizal itu tidak diindahkan oleh sang istri yang terus berbicara marah-marah. Bahkan ketika Rizal masuk ke kamar untuk beristirahat, istrinya masih saja marah-marah.

Melihat hal itu rizal sempat melempar istrinya dengan bantal hingga sang istri keluar dari kamar dan lanjut mengomel di teras rumah dengan mengatakan sang suami dengan ucapan kasar.

Tidak senang dengan ucapan sang istri, Rizal yang tersulut emosi mendatangi istrinya yang sedang berdiri di teras rumah dengan membawa sebuah besi berupa tombak yang biasa digunakan untuk mengangkat sawit.

Ketika tiba di hadapan sang istri, Rizal langsung memukul kepala istrinya sebanyak 2 kali hingga korban seketika tersungkur dan tak bergerak.

Peristiwa itu selanjutnya diketahui oleh warga yang langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun sayang nyawa korban tidak terselamatkan karena mengalami luka yang cukup serius di kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X