Viral Bus Terbalik di Tol Dalam Kota Jakarta, Diduga karena Sopir Ngantuk

- Selasa, 7 Desember 2021 | 09:46 WIB
Bus pariwisata terbalik. (Instagram/@tmcpoldametro)
Bus pariwisata terbalik. (Instagram/@tmcpoldametro)

Sebuah bus pariwisata terlibat kecelakaan di ruas Tol Dalam Kota Jakarta pagi hari tadi, sampai membuat bus terbalik. Polda Metro Jaya memastikan tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @tmcpoldametro, tampak sebuah bus pariwisata sudah dalam keadaan terbalik. Kecelakaan ini menimbulkan kepadatan lalu lintas di ruas jalan tersebut.

"Terjadi kecelakaan bus pariwisata terbalik di Km 08-00 A Semanggi arah Tomang. Bus pariwisata dengan nopop AB 7069 BK, tepatnya di bawah JPO Polda Metro Jaya arah Tomang ada kepadatan arus lalu lintas karena masih penanganan Polri," tulis akun @tmcpoldametro dalam postinganya seperti dilihat pada Selasa (7/12/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setio Budi membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Dia menyebut penyebab kecelakaan tersebut karena sopir bus mengantuk.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kota Medan Kawal Penanganan Medis dari Korban Angkot Tertabrak Kereta Api

"Penyebab diperkirakan mengantuk, out of control," kata Eko.

Bus yang berjalan dari arah Cawang menuju Grogol itu oleng, hingga menabrak pembatas jalan dan terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut.

"Tidam ada korban jiwa," kata Eko.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X