Pesan Ayam di Restoran Lewat Online, Wanita Ini Kaget yang Datang Malah Handuk Goreng

- Sabtu, 5 Juni 2021 | 13:29 WIB
Handuk goreng. (Facebook/Alique Perez)
Handuk goreng. (Facebook/Alique Perez)

Seorang wanita di Filipina membagikan kejadian aneh usai memesan makanan secara online di sebuah restoran. Menu yang dipesannya tersebut jauh dari ekspektasi.

Melalui akun Facebook-nya dengan nama akun Alique Perez, ia memperlihatkan tampilan makanan yang dipesannya tersebut. Jika dilihat dari fotonya memang tidak ada yang aneh bahkan tampak lezat.

Namun, keanehan tersebut mulai terbongkar ketika anaknya kesulitan menggigit ayam tersebut. Saat dibuka, itu ternyata bukanlah ayam goreng, melainkan handuk goreng yang dilumuri tepung.

"Saya memesan ayam untuk putra saya, ketika saya mencoba untuk menggigitnya, saya merasa sangat sulit untuk mengirisnya. Saya lalu mencoba untuk membukanya dengan tangan saya dan mengejutkan saya handuk goreng," tulis Perez di akun Facebook-nya.

Dia tidak menyangka akan mengalami kejadiaan tersebut. Wanita ini mengaku bahwa ini adalah pengalaman terburuknyaa saat memesan makanan lewat online.

"Ini benar-benar mengganggu... Bagaimana Anda bisa memasukkan handuk ke dalam adonan dan bahkan menggorengnya!?!? Sangat menjijikkan dan memalukan," lanjut wanita tersebut.

Sementara itu, pihak restoran telah memberikan keterangan dan mengatakan bahwa mereka akan melakukan investigasi lebih lanjut.

"Sebagai konsekuensi dari insiden ini, kami telah memerintahkan Jollibee cabang Bonifacio - Stop Over untuk tutup selama 3 hari mulai besok, 3 Juni, untuk peninjauan komplain dengan prosedur dan kembali melatih tim restoran untuk memastikan bahwa ini tidak akan terjadi lagi," demikian pernyataan pihak restoran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X