Fakta Pemuda yang Bunuh Kakak Adik di Sidoarjo, Ternyata Mantan Karyawan Orang Tua Korban

- Rabu, 8 September 2021 | 18:23 WIB
Pria yang bunuh kakak adik di Sidoarjo ternyata mantah karyawan orang tua korban (Istimewa)
Pria yang bunuh kakak adik di Sidoarjo ternyata mantah karyawan orang tua korban (Istimewa)

Kasus pembunuhan kakak beradik yang ditemukan di dalam sumur rumahnya di Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Selasa (7/9/2021) membuat geger banyak orang. 

Bagaimana tidak, pria berinisial HE asal Kediri, Jawa Timur itu nekat membunuh DF (20 tahun) dan adiknya, DK (13 tahun) lantaran sakit hati cintanya ditolak DF. 

Tak hanya membunuh dan membuang jasad korban dalam sumur, HE bahkan mencuri sejumlah barang berharga milik korban setelah melakukan pembunuhan tersebut. 

Kini, terkuak pula beberapa fakta terkait HE yang kini tengah diamankan di Polresta Sidoarjo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Salah satunya diketahui HE ternyata bukanlah orang asing bagi keluarga korban. Sebab, sebelumnya HE pernah menjadi karyawan orang tua korban di usaha warung kopi tak jauh dari tempat tinggal korban. 

Namun, karena tidak nyaman dengan pekerjaan itu HE keluar dan beralih menjadi driver ojek online.

Perkenalannya dengan DF pun terjadi saat ia bekerja di warung kopi itu karena kakak adik itu sering berkunjung ke warung untuk berjumpa dengan ibunya. 

Melihat paras DF yang cantik, HE pun jatuh hati dan menaruh rasa ke korban. Hingga suatu hari ia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaan itu, namun sayang cintanya bertepuk sebelah tangan. 

Penolakan itulah yang membuatnya sakit hati hingga terjadilah pembunuhan tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X