Remaja Cari Kucing Dituduh Maling dan Dipukuli hingga Tewas, Pelaku Ternyata Tidak Kenal

- Kamis, 10 Februari 2022 | 09:20 WIB
Ilustrasi pengeroyokan. (Freepik)
Ilustrasi pengeroyokan. (Freepik)

Kasus tewasnya remaja berinisial L (16) di Kabupaten Bekasi akibat diteriaki maling dan dihakimi massa masih terus bergulir sampai saat ini.

Terkait dengan kasus ini, polisi mengungkap kedekatan antara para pelaku dengan korban, yang ternyata tidak saling kenal.

"(Pelaku dengan korban) tidak kenal," kata Kapolsek Tarumajaya, AKP Edy Supriyanto kepada wartawan, Kamis (10/2/2022).

Namun kata Edy, antara sesama pelaku saling mengenal. Pelaku utama yakni E dengan para pelaku yang sudah berhasil ditangkap polisi disebutnya saling kenal.

Baca juga: Miris! Lagi Nyari Kucing, Remaja Bekasi Tewas Dikeroyok karena Dituding Maling

"Dia kenal yang si pelaku ini A, I, R, S ini kenal sama si E ini," beber Edy.

Selain itu, terkait dengan motif para pelaku meneriaki korban maling hingga mengeroyoknya sampai tewas, Edy menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Makannya masih kami dalami motifnya," terang Edy.

Seperti diketahui, kasus ini terjadi dikawasan Perumahan Harapan Mulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 6 Februari 2022 malam. Kala itu, korban sedang mencari kucing disekitar TKP dan di kolong mobil.

Saat sedang mencari kucing, L dipanggil oleh E dan ditanya tujuannya. Sejurus kemudian E malah meneriaki L dengan sebutan maling dan L dihakimi oleh massa hingga tewas ditempat.

Terkini, pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap empat pelaku pengeroyokan. Polisi juga masih mendalami kasus tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X