Netizen Kaget dengan Menu Mahal di Restoran Milik Koki Salt Bae, Rp34 Juta Sekali Makan

- Kamis, 30 September 2021 | 21:01 WIB
Netizen kaget dengan total bill di restoran koki populer. (Photo/Twitter/@Ffranciscodgf)
Netizen kaget dengan total bill di restoran koki populer. (Photo/Twitter/@Ffranciscodgf)

Koki terkenal, Salt Bae atau Nusret Gökçe adalah seseorang yang sering terlihat memotong daging atau menyajikan makanan di beberapa restoran mewahnya untuk aktor Hollywood, pesepakbola terkenal, dan selebriti lainnya.

Ia yang merupakan koki asal Turki itu viral setelah beberapa tahun yang lalu setelah teknik uniknya dalam menyiapkan dan membumbui daging menjadi meme Internet.

Kini dia menghabiskan waktunya di banyak restoran mewah yang melayani selebriti dan politisi terkenal. Namun, koki terkenal itu telah menambahkan satu lagi restoran baru ke dalam daftar panjang restoran yang sudah dimilikinya. Dia telah membuka 'Nusr-Et Steakhouse London' di Inggris, yang terletak di kawasan Knightsbridge di pusat kota London.

Baca juga: Pria Ini Temukan Tupai Simpan Ribuan Kenari di Mobilnya, Jumlahnya Bikin Geleng Kepala

Gerai baru ini telah menarik perhatian para pecinta makanan yang berbondong-bondong datang ke restoran untuk mencoba makanan yang lezat. Namun, restoran mewah yang tampaknya glamor itu disebut sangat mahal oleh seorang pengguna Twitter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nusr_et#Saltbae (@nusr_et)

Bill yang memperlihatkan 22 jenis makanan yang dipesan seperti kentang goreng, steak Giant Tomahawk, burger, Prawn Tempura Rolls sangat mahal. Total 1.800 pound sterling (Rp34 juta) untuk sekali makan.

Pengguna Twitter terkejut melihat harga mahal pada tagihan dan membawanya ke media sosial untuk membicarakannya. Menariknya, hal ini bukan pertama kali terjadi untuk restoran Salt Bae yang dikecam karena biaya yang berlebihan. Awal tahun ini, outlet Miami dari restoran Nusr-Et juga telah dipanggil oleh banyak orang untuk makanan yang terlalu mahal.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X