Momen Unik Ketika Anies Bertemu dengan Anies Saat Meninjau Vaksinasi

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 14:11 WIB
Gubernur Anies Baswedan bertemu polisi bernama Anies (Instagram/aniesbaswedan)
Gubernur Anies Baswedan bertemu polisi bernama Anies (Instagram/aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengalami hal unik saat meninjau vaksinasi Covid-19 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Kamis (7/10).

Kala itu, Anies bertemu dengan "kembarannya" yang merupakan seorang polisi. Kebetulan, polisi tersebut juga bernama Anies.

"Momen menyenangkan itu kalau bisa ketemu kembaran. Kadang-kadang momen seperti itu terjadinya tidak disengaja saat berkeliling lapangan," tulis Anies dalam akun Instagramnya, dikutip Sabtu (9/10).

Polisi yang merupakan 'kembaran" Gubernur Anies Baswedan itu diketahui merupakan Wakapolsek Kebayoran Baru, yaitu Kompol Anies. 

Anies pun berterimakasih kepada Anies karena sudah mengawal kegiatan vaksinasi tersebut.

"Terima kasih, Pak Anies, Wakapolsek Kebayoran Baru, sudah ikut mengawal kegiatan vaksinasi untuk Pencari Suaka di GOR Bulungan dua hari lalu," tambahnya.

Unggahan Anies Baswedan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Terlebih, karena dia menyertakan meme Spiderman yang saling menunjuk.

"Pak Anies sedang berkeliling lapangan melihat pak Anies sedang mengawal kegiatan vaksinasi yang difasilitasi pak Anies," komentar lumbungkeras_.

"Sekali serius berprestasi, sekali nge meme berintelektual. Bukan maen," puji dankubusss.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X