Sekjen PDIP: Pertemuan dengan Gerindra untuk Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 12:07 WIB
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto  (ANTARA/HO-PDIP)
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (ANTARA/HO-PDIP)

Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bakal menerima Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan, di Kantor pusat DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021).

Hasto berkata pertemuannya dengan Muzani ini adalah sebuah silaturahmi saja. Dia menekankan saat bertemu tidak akan membahas isu-isu tertentu secara spesifik.

Baca Juga: PDIP-PSI Kompak Interpelasi Anies Soal Formula E, PKS: Terlalu Prematur dan Remeh

"PDI Perjuangan membuka diri untuk berdialog dengan seluruh partai, ormas, dan seluruh Anak Bangsa. Situasi pandemi membuat pertemuan fisik menjadi sangat terbatas. Jadi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan acara ini dilakukan," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (24/8/2021).

"Pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi, komunikasi. Apalagi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra saat ini bersama di dalam koalisi yang mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan Kyai Maruf Amin," imbuh Hasto.

Disebutkan Hasto, pertemuan politik tentu saja ada pemahaman terhadap agenda bagi masa depan bangsa dan negara, termasuk bagaimana bersama-sama menggelorakan semangat gotong royong untuk mengatasi pandemi.

Hasto mengatakan sebagai tuan rumah, PDIP menyajikan menu khusus untuk Sekjen Gerindra dan rombongan yang akan datang.

“Karena itulah, menu yang kami persiapkan juga khusus. Kami menyajikan sayur lodeh tujuh rupa yang merupakan bagian dari kekayaan budaya masyarakat, khususnya di Yogyakarta. Biasanya ini dilakukan sebagai semacam bagian dari doa ketika wabah atau bencana terjadi. Kita berharap pandemi Covid-19 ini segera bisa diatasi bersama dengan bergotong royong," tutup Hasto.

Adapun dalam pertemuan Hasto akan didampingi sejumlah pimpinan DPP PDIP. Yakni Yasona Laoly, Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sadarestuwati, Eriko Sotarduga, Utut Adianto, dan Bambang Wuryanto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X