Mardiono Ajak Santri untuk Bantu Genjot Suara PPP di Pemilu 2024

- Senin, 20 Maret 2023 | 12:33 WIB
Plt Ketum PPP Mardiono (tengah). (Dok PPP)
Plt Ketum PPP Mardiono (tengah). (Dok PPP)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan pihaknya mempunyai target untuk menaikan suara PPP di Pemilu 2024.

Untuk itu menurutnya dibutuhkan sebuah tekad dan semangat khususnya para kader partai berlambang Kabah ini. Hal ini dikatakan Mardiono usai menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC PPP Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (19/3/2023).

“Alhamdulilah antusiasme kader di Situbondo cukup besar, semuanya sepakat bertekad untuk meningkatkan perolehan suara PPP. Baik itu di nasional, provinsi, atau khususnya Situbondo sendiri,” ujar Mardiono kepada wartawan, Senin (20/3/2023).

Baca Juga: Sekjen PDIP Ungkap Makna Sayur Lodeh di Tengah Pertemuan Presiden Jokowi dan Megawati

Mardiono menyebut kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang tinggi dari seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Situbondo.

Kemudian Mardiono pun menargetkan PPP Situbondo bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Situbondo ini merupakan lumbung suara PPP, yang mana tempat guru kami berada di sini. Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. InsyaAllah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12,” tuturnya.

Baca Juga: Jajaki Koalisi di Pemilu 2024, Petinggi PPP Bakal Temui PDIP, Rayu Masuk ke KIB?

Usai jalan sehat, Muhamad Mardiono juga mengikuti rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memperingati haul Almarhum KHR Ach Fawaid As’ad ke-11, satu abad Nahdlatul Ulama (NU), dan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP.

“Di samping jalan sehat kami juga melakukan dari rangkaian Harlah, sekaligus haul almukarom Kiai Romo Ach Fawaid As’ad dan Harlah satu abad NU,” kata Mardiono.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X