Ngeri! Pria Hampir Tewas saat ‘Kalungkan’ Ular Piton di Leher: Bapaknya Kurang Paham Kali

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:04 WIB
Pria hampir tewas saat kalungkan ular piton. (Instagram/@memomedsos)
Pria hampir tewas saat kalungkan ular piton. (Instagram/@memomedsos)

Sebuah video viral memperlihatkan momen mengerikan seorang pria hampir tewas karena “mengalungkan” ular piton di lehernya. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan, namun si bapak mendapatkan nasihat berharga dari netizen.

Klip mendebarkan itu menyebar luas di sejumlah platform media, salah satunya diunggah akun Instagram @memomedsos pada Selasa (21/6/2022).

Awal video memperlihatkan seorang pria bertelanjang dada yang mengenakan celana pendek kuning sudah terlilit ular piton di lehernya. Dia tampak berusaha melepaskan reptil itu dengan memegang kepalanya.

Baca juga: Putri Delina Cuek Dikatain Tak Hargai Nathalie Holscher: Aku Gak Perlu Klarifikasi Apapun

Di klip juga terdengar suara samar-sama seorang perempuan yang mengatakan, bahwa pria tersebut berlagak jago dengan melilitkan ular di lehernya.

Sementara suasana semakin riuh, upaya pria bercelana kuning untuk melepaskan ular dari lehernya tak berujung berhasil. Sang bapak pun tersungkur ke tanah. Tangannya yang sebelumnya mencoba melepaskan ular, terlihat tidak berdaya.

Melihat kejadian mengerikan itu, sejumlah ibu-ibu yang berada di dekatnya berteriak-teriak meminta pertolongan.

Beberapa detik kemudian, datang dua pria membantu melepaskan ular dari leher pria bercelana kuning.

Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil, dan binatang buas tersebut berhasil lepas dari leher bapak bercelana kuning. Namun, ular piton tersebut masih tak jauh dari lokasi.

Kemudian terdengar suara perempuan meminta kepada para pria yang di dalam video untuk memukul kepala ular tersebut.

Melihat ular yang masih melata di tanah, pria bercelana kuning kemudian mengambil kayu dan memukul berkali-kali kepala ular yang telah melilit lehernya tersebut hingga tidak bergerak.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by memomedsos (@memomedsos)

 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X