Miris! Pria Ini Diduga Lecehkan Bocah Korban Kecelakaan Berujung Diciduk Polisi

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 14:38 WIB
Ilustrasi pelecehan (FREEPIK)
Ilustrasi pelecehan (FREEPIK)

Media sosial tengah digegerkan video yang menampilkan seorang pria yang diamankan oleh polisi. Pasalnya, pria tersebut mencabuli bocah laki-laki korban kecelakaan dengan modus sebagai relawan pengawal ambulans.

Salah satu akun media sosial yang ikut memviralkan video itu, yakni akun Instagram @merekamjakarta. Dalam unggahannya, tampak seorang pria tanpa pakaian diamankan oleh polisi.

"Diduga cabuli bocah laki-laki korban kecelakaan, pria mengaku relawan ambulans diamankan," tulis @merekamjakarta, dikutip pada Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga: Kasus Pemerkosaan Pegawai Kemenkop Dibuka Lagi, Kabareskrim: Untuk Keadilan Masyarakat

Disebutkan, pelaku diamankan pada Jumat 20 Januari 2023 di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku, yang berinisial A, diamankan usai kepergok mencabuli bocah berusia 11 tahun.

Kala itu, korban ditabrak sebuah motor di dekat rumahnya. Pelaku, yang mengaku sebagai pengawal ambulans, mengawal korban sampai ke rumah sakit.

Keesokan harinya, pelaku kembali datang ke rumah korban hingga mencabuli korban. Aksi ini pun diketahui oleh orang tua korban.

Dikofirmasi, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra, membenarkan peristiwa tersebut. Dia juga mengamini, pihaknya sudah mengamankan pelaku.

Baca Juga: Kasus Dugaan Pelecehan, Ketua KPU Hasyim Asy'ari Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

"Iya, Polsek Jagakarsa mengamankan terduga pelaku. Hanya saja penahanan dan lidik serta sidik itu di PPA di Polres Jakarta Selatan " kata Multazam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X