Apes! Pria di Tambun Kena Begal saat Asyik Makan di Warteg

- Selasa, 27 Desember 2022 | 18:05 WIB
Ilustrasi begal (Antara)
Ilustrasi begal (Antara)

Video viral di media sosial yang menampilkan aksi pembegalan dengan korban seorang pria. Dia menjadi korban begal saat sedang makan di warteg, Tambun, Kabupaten Bekasi. Polisi pun langsung bergerak mengusut kasus tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @bekasi.terkini, tampak sebuah video menampilkan aksi pembegalan di dalam sebuah warteg. Korban sedang makan, lalu dihampiri pelaku begal yang menodongkan senjata tajam

Sejurus kemudian, pelaku lain mengambil motor korban. Para pelaku mampu melarikan diri.

"Seorang warga dibegal ketika sedang makan di warteg di daerah pertigaan Radar, Karang Satria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi depan Pom Bensin," tulis akun @bekasi.terkini dalam unggahannya, dilihat pada Selasa (27/12/2022).

Baca Juga: Tega, Pria Siram Air Keras ke Istri dan Anaknya hingga Tewas!

Kapolsek Tambun AKP Rusnawati menyebut, insiden pembegalan ini terjadi dini hari tadi, sekira pukul 03.00 WIB. Ketika sedang makan, korban dihampiri para pelaku dan diancam akan dibacok.

"Berawal dari korban sedang makan di TKP kemudian datang dua orang membawa dua celurit menghampiri korban dan mengambil kunci motor korban dengan nada mengancam apabila tidak menyerahkan kunci motor korban akan dibacok," kata AKP Rusnawati.

Baca Juga: 185 Imigran Rohingya Terdampar di Pantai Pidie Aceh, Ada yang Sakit

"Telah dilaksanakan cek TKP dalam hal menindak lanjuti informasi masyarakat," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X