Kecewa Diperas Sesama Polisi, Bripka Madih Hengkang Jadi Anggota Polri!

- Senin, 6 Februari 2023 | 11:40 WIB
Bripka Madih diperas sesama polisi. (Z Creators/Eddy Suroso)
Bripka Madih diperas sesama polisi. (Z Creators/Eddy Suroso)

Anggota Provos Polsek Jatinegara, Bripka Madih, viral di media sosial setelah mengaku diminta uang oleh oknum penyidik Polda Metro Jaya saat mengurus kasus sengketa lahan.

Bripka Madih mengaku sudah berapa bukan yang lalu telah mengurus mengundurkan diri dari Polri, tetapi hingga saat ini belum disetujui atasan.

Bripka Madih mengatakan telah mengajukan pengunduran diri kepada Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono. Namun, kata Madih pengunduran dirinya masih belum dijawab.

"Mohon maaf nih pengunduran diri sudah lama udah berapa bulan. Kemarin Bapak Budi Sartono, ada atensilah dari pimpinan kita, terus ketemu merasa perhatianlah sama kita," kata Bripka Madih di Polda Metro Jaya, Minggu, (5/2/2023).

-
Bripka Madih diperas sesama polisi. (Z Creators/Eddy Suroso)

Madih menambahkan, Kombes Budi Sartono sempat memintanya mengurungkan niat untuk mengundurkan diri. Ia juga mengaku mendapat dukungan dari pimpinan terkait kasus penyerobotan tanah yang dilaporkan keluarganya.

“Beliau menanyakan, tapi jangan dijawab sekarang sama beliau, beliau orang baik, jangan dijawab sekarang karena keadaanya masih emosi. Nanti Pak Madih saya mau ke tanah suci mau umroh, nanti saya doakan semoga urusan pak Madih sukses. Yang keduanya mudah mudahan pak Madih jangan mengundurkan diri," sambungnya. 

Ditanya mengenai alasannya mengundurkan diri dari satuan Bhayangkara, Madih menjawab dia kecewa terkait penanganan kasus yang tengah dilaporkannya.

"Ya kecewa, kecewa, tertulis kecewa dengan oknum," kata Madih.

Hari ini, Bripka Madih memenuhi panggilan untuk konfrontasi terkait kasunya di Polda Metro Jaya. Madih datang dengan berpakaian polisi dan membawa sejumlah berkas.

Dalam keterangan di Polda Metro Jaya, Madih berharap kasus yang merugikannya bisa dikawal. Tak hanya itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Mabes Polri yang menyoroti kasusnya. Namun, Madih juga kecewa dengan dua pejabat Polda Metro Jaya atas pernyataanya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

X