Sadis! Bayi Usia 4 Bulan Dibanting Pamannya ke Lantai hingga Tewas

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 12:09 WIB
Petugas tangkap pelaku pembanting bayi (Tangkapan Layar Instagram lovers_polri)
Petugas tangkap pelaku pembanting bayi (Tangkapan Layar Instagram lovers_polri)

Seorang bayi berusia 4 bulan di Desa Mattoanging, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, meninggal dunia usai diduga dibanting oleh pamannya sendiri yakni R (23).

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (22/10/2022) dini hari sekitar pukul 04.00 Wita. Kini lelaku berinisial R sudah ditangkap oleh Polsek Bantimurung.

“Pelaku pembunuhan bayi usia 4 bulan ditangkap Polsek Bantimurung,” begitu keterangan yang diterima, Minggu (23/10/2022).

BACA JUGA: Heboh Video Ibu Aplikasikan Krim Kelly pada Bayinya, Begini Penjelasan Dokter

Adapun kronologis awal kejadian di mana pelaku berinisial R itu pada hari Sabtu (22/10/2022), pukul 04.00 Wita, terjadi keributan hingga terdengar suara teriakan bayi.

Kemudian terdengar suara tangisan bayi berusia 4 bulan tersebut dan ternyata pelaku berinisial R sedang menganiaya korban dengan membantingnya ke lantai. Akibatnya, bayi tersebut meninggal dunia karena dibanding oleh R yang merupakan pamannya sendiri.

“Terjadi keributan kemudian terdengar suara teriakan /tangisan bayi ,di mana pelaku menganiaya balita 4 bulan kemudian dibanting ke lantai yang mengakibatkan terhamburnya isi kepala (otak) yang mengakibatkan korban balita meninggal,” jelas keterangan tersebut.

BACA JUGA: Bukan Cocomelon, Bayi Ini Malah Suka Belajar Matematika ala Jerome Polin, OTW Jadi Penerus

Setelah bayi 4 bulan itu dibanting oleh pelaku R, sang nenek mencoba menolongnya. Namun R memberikan perlawanan, salah satunya mendorong nenek korban.

“Sekitar pukul 04.15 WITA nenek korban berusaha menolong namun pelaku semakin nekat dan sempat mendorong nenek korban,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X