Suster Curhat Dicemburui Pacarnya Pasien karena Bantu Ganti Baju, Netizen Ikut Geram

- Selasa, 30 Maret 2021 | 17:15 WIB
Tangkapan Layar TikTok. (@zona_zuna)
Tangkapan Layar TikTok. (@zona_zuna)

Seorang suster langsung bengong dan menepuk jidat saat mengetahui ada pacar dari pasiennya yang cemburu. Kenapa?

Dalam video yang diunggah akun zona_zuna di TikTok, suster yang sebut saja bernama Zainab itu bercerita jika awalnya ia kedatangan pasien lelaki dengan kondisi terluka usai kecelakaan. Ternyata, pasien itu ditemani oleh seorang perempuan yang ternyata pacar sang pasien.

Sebagai seorang suster, Zainab melakukan prosedur kesehatan secara profesional untuk mengobati luka sang pasien. Sehingga ia meminta pasien untuk mengganti pakaiannya agar memudahkan suster melakukan tindakan.

"Pasien tangannya luka dan nyeri lutut, karena pakai celana jeans. Aku minta izin pasien buat bantu dia ganti baju khusus pasien biar mudah buat pemeriksaan fisik, barangkali ada dislokasi," kata Suster dalam keterangan di video seperti dikutip, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA: Heboh Polisi Diborgol di Tiang Hingga Diguyur Air saat Ulang Tahun

Zainab tidak merasakan ada yang aneh selama menjalankan tugasnya sebagai seorang suster. Namun, ia terkejut saat mengetahui pengakuan pasien jika pacarnya cemburu.

"Pas balik buat kasih dia (pasien) obat, 'Sus gimana ya? pacar saya cemburu karena tadi aku bilang kalau ganti bajunya dibantuin suster'," cerita sang Suster.

Cerita itu langsung mengundang kegeraman netizen. Banyak yang menyayangkan sikap pacarnya pasien itu dengan cemburu.

"Masalah keselamatan dan nyawa kok masih sempat-sempatnya cemburu. Masih pacaran lagi. Lain hal kalau suami istri enggak izin ke pasangan," tulis komentar Imam Dzulkarnaen.

"Kok ada sih cewek begitu. Itu kan buat keselamatan pacarnya. Suster juga profesional kali sudah menangani banyak pasien, jadi enggak bakal baper," tulis komentar netizen lainnya.

tiktok.com/@zona_zuna/video/6945071147306323202?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1">
@zona_zuna

eh, gimana ini ngab????

? Gratata melehoy - ??????????

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X