Pemilik Anjing Buas yang Menggigit Anjing Laut di Pantai hingga Mati Rupanya Pengacara Top

- Rabu, 24 Maret 2021 | 22:48 WIB
Pemilik anjing buas yang menggigit anjing laut. (Photo/Facebook/South Essex Wildlife Hospital/Mirror)
Pemilik anjing buas yang menggigit anjing laut. (Photo/Facebook/South Essex Wildlife Hospital/Mirror)

Seorang pengacara top ternyata disebut sebagai pemilik anjing buas yang secara fatal menyerang anjing laut Freddie. Seperti yang diketahui, Freddie merupakan anjing laut yang sering menghibur pengunjung pantai di Sungai Thames, London.

-
Pemilik anjing. (Photo/Mirror)

Freddie secara teratur menghibur para pejalan kaki saat berjemur di dekat Jembatan Hammersmith di Barnes, London Barat Daya dan kematiannya telah menyaksikan curahan kesedihan di media sosial.

Sementara itu, pemilik anjing buas tersebut bernama Rebecca Sabben-Clare QC yang diidentifikasi sebagai orang yang terlihat berlari menuju tempat kejadian saat seorang pejalan kaki mencoba menyeret anjing dari anak anjing berusia sembilan bulan tersebut.

-
(Photo/Mirror)

Baca juga: Wanita Ini Tinggalkan Catatan Rahasia di Rumah Kekasihnya Setelah Dicurigai Selingkuh

Dilansir dari laporan Mail Online, Rabu (24/3/2021), penganiayaan fatal anjing itu terjadi di tepi Sungai Thames pada hari Minggu (21/3/2021) dan sedang diselidiki oleh polisi.

Freddie harus diturunkan oleh dokter hewan di rumah sakit satwa liar setelah mengalami patah sirip yang berarti dia tidak bisa dilepaskan kembali ke alam liar. Jeritan besar menyusul, dengan tuntutan agar pemilik anjing bertanggung jawab.

Penghormatan bunga kepada Freddie telah ditinggalkan di lokasi serangan hari Minggu (21/3/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X