Viral Wanita Dilecehkan Bos saat Tidur di Mess Karyawan, Diancam Si Bos Nggak Boleh Cerita

- Jumat, 6 November 2020 | 13:29 WIB
Wanita ini menceritakan pengalamannya dilecehkan oleh bosnya saat tidur di mess karyawan. (TikTok/@lehasolehati)
Wanita ini menceritakan pengalamannya dilecehkan oleh bosnya saat tidur di mess karyawan. (TikTok/@lehasolehati)

Seorang wanita menceritakan telah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh bosnya. Bahkan, si bos mengancamnya agar tak lapor atau cerita ke siapapun.

Kreator TikTok @lehasolehati membagikan video yang menceritakan detik-detik pelecehan bosnya saat sedang tidur di mess karyawan. Dia pun terbangun dan kaget.

"Semalem aku jadi korban pelecehan pas lagi tidur di tempat mess (karyawan). Untungnya aku langsung bangun pas kejadian. Pas aku tau ternyata yang ngelakuin itu adalah bos aku sendiri yang udah punya istri dan anak," tutur Leha dalam ceritanya.

Baca Juga: Viral Bapak-bapak Dipukuli karena Curi Nasi untuk Makan, Ternyata Hanya Parodi

Dia pun takut dan sedih usai kejadian tersebut. Bahkan, si bos mengancam agar dirinya tak lapor atau cerita ke siapapun perihal peristiwa kasus pelecehan itu.

"Seketika hati hancur banget dan perasaan ga karuan. Mau bilang dan ceritain tapi takut karena posisi aku hanya sebagai karyawan. Tapi bosnya bilang jangan sampe masalah ini ketauan di luar," ucapnya takut.

"Tiktok your magic, help me," sambungnya.

Dia pun coba menceritakan kejadian itu kepada kekasihnya. Walau takut, Lela coba memberanikan diri untuk cerita peristiwa yang tak akan pernah dilupakannya seumur hidup.

Pacarnya pun coba memahaminya dan memintanya tak perlu takut dengan ancaman bos yang sudah mencoba melecehkannya itu. Bahkan, pacarnya siap mendampingi Lela jika mau melapor ke polisi.

Video ini pun sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dan banyak dikomentari netizen. Mereka pun memberikan dukungan kepada Lela dan meminta dia berhenti kerja jika punya bos seperti itu.

"Jangan takut sekalipun pilihannya ada di kamu mertahanin atau menyelamatkan harga diri," komentar Savina Rizky.

"Keluar aja dari pekerjaan itu. Lalu cerita ke orangtua. Pekerjaan masih banyak, tapi soal harga diri nggak bisa dibeli. Apalagi dilecehkan, semangat," sahut Puja Antar Nusa.

Baca Juga: Coba Jadi yang Diinginkan Calon Mertua, Wanita Ini Malah Ditinggal Kawin Pasangannya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X