Istri Terkejut Tau Pria yang Jambret Tasnya Senilai Rp 40 Juta Ternyata Suami Sendiri

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 16:46 WIB
Ilustrasi jambret
Ilustrasi jambret

Seorang pria nekat melakukan tindakan tak biasanya dengan menjambret istri sendiri hingga uang Rp 40 juta miliknya raib.

Sang istri pun terkejut saat mengetahui kalau suaminya sendiri melakukan tindakan itu setelah ditangkap polisi.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtcahyana, Jumat (21/8/2020).

Ia menceritakan kalau sang suami inisial JA alias Robi (40) menjambret istrinya sendiri, SG (31) saat berada di Jalan AP Pettarani, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (19/8/2020) sore.

Robi kata Nurtcahyana, melihat istri sirinya itu dibonceng oleh laki-laki lain di lokasi kejadian hingga membuatnya cemburu buta.

Saat itu pelaku membuntuti korban dengan menggunakan sepeda motor hingga berada di lokasi kejadian merampas tas milik korban.

Tas tersebut berisikan emas, kunci mobil, STNK, kartu ATM, dan surat-surat berharga lainnya yang nilainya mencapai Rp 40 juta.

Saat mengetahui kalau pelakunya ternyata suami sendiri membuat sang istri terkejut bukan kepalang. Dia seakan tidak percaya kejadian yang menimpanya.

Dia kemudian melapor ke Polsek Rappocini dan mengaku telah mengalami kerugian sebesar Rp 40 juta.

Sementara itu polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya menangkap Robi saat bersembunyi di rumah saudaranya di Jalan Balang Beru, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Saat ditangkap pelaku mengakui tindakan penjambretan yang dilakukan terhadap istrinya.

"Pelaku merasa cemburu karena korban berboncengan dengan pria lain," ujar Nurtcahyana.

Saat melihat istrinya berboncengan dengan laki-laki lain itu muncullah niat jahat dirinya untuk melakukan tindakan menjambret barang-barang berharga milik istrinya itu.

Sementara itu setelah ditangkap Robi kini mendekam di sel Polsek Rappocini. Sementara itu, isi tas yang dijambret pelaku turut disita sebagai barang bukti masih utuh.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X