Dihamili dan Diculik Pria 41 Tahun selama 51 Hari, Gadis 14 Tahun Kurus, Tidur di Lantai

- Sabtu, 22 Agustus 2020 | 08:56 WIB
FW (kanan) saat ditemukan di sebuah rumah pendidikan di pelosok Sukabumi, Jumat (21/8/2020). (Istimewa)
FW (kanan) saat ditemukan di sebuah rumah pendidikan di pelosok Sukabumi, Jumat (21/8/2020). (Istimewa)

FW, gadis 14 tahun yang dihamili lalu diculik oleh Wawan Setiawan, teman ibunya sendiri, akhirnya ditemukan di sebuah rumah penduduk di wilayah pelosok Sukabumi pada Jumat (21/8/2020) pukul 03.00 WIB pagi.

Ketika rumah itu digerebek oleh tim Jatantas Polres Jakarta Barat, kondisi FW terlihat begitu menyedihkan. Dia tidur di lantai tanpa alas, dan tubuhnya terlihat kurus dan layu. Padahal dia baru saja melahirkan bayi.

Kondisi tersebut membuat kesedihan ibunya, Ronna, semakin bertambah.

"Flo tidur di lantai tanpa kasur. Dia baru melahirkan. Kamu bisa tega dengan mantan di masa lalu, masih juga tega ama anak kecil sepantaran anakmu. Bukan pernikahan yang dijanjikan, malah jual barang-barang Flo," kata Ronna, ibu FW, seperti ditulis oleh akun Instagram @pempek_funny.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Funnywati (@pempek_funny) on

Kepada wartawan di hadapan polisi, Wawan membantah menculik FW. Dia berdalih bahwa FW-lah yang mengajaknya kabur bersama.

"Wan, sekalipun kamu menyebut Flo yang mengajakmu, bila kamu pria berpikiran benar, bila kamu bapak yang bertanggung jawab, tahu telah melakukan kesalahan menghamili anak seusia anak perempuanmu, kamu mau bertobat, mestinya ajak Florensia ke rumahnya. Beritahu Ronna, agar berhati-hati menjaga Flo. Soal kabur, kamu menjanjikan mau ajak nikah, maka Flo bersedia," kata Ronna.

Wawan ditangkap saat tengah tidur lelap, bersamaan dengan ditemukannya FW.

Dalam video penangkapannya yang beredar di media sosial, wajah Wawan terlihat lebih tua dibanding penampilannya di media sosial. Ternyata, foto-fotonya yang dipajangnya di Facebook merupakan foto lamanya.

Dari keterangan Ronna, Wawan sendiri diketahui punya anak perempuan yang usianya sebaya dengan FW. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Funnywati (@pempek_funny) on

Ronna yang sudah menganggap Wawan seperti saudaranya sendiri, malah menghamili FW, anak semata wayang Ronna, serta menculiknya usai melahirkan. 

"Desember 2019, saya bawa anak perempuanmu jalan-jalan ke Puncak loh, Wan. Kok kamu tega?" kata Ronna.

Tak cuma itu, Wawan dengan bejatnya sempat menyuruh FW untuk memberikan bayi yang dilahirkannya kepada orang lain agar diadopsi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X