Suami 'Tercyduk' Istri Selingkuh di Kamar Hotel, Bendahara Camat Minta Dipecat dari ASN

- Sabtu, 4 Juli 2020 | 12:08 WIB
NI sang istri tangkap basah suami bendahara camat saat berduaan di kamar hotel di Medan. (Istimewa)
NI sang istri tangkap basah suami bendahara camat saat berduaan di kamar hotel di Medan. (Istimewa)

Bendahara Camat Medan Polonia yang dipergoki istrinya sendiri berduaan di kamar hotel bersama wanita selingkuhannya, minta dicopot dari jabatannya dan dipecat sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Sang istri MY tidak senang dengan tingkah laku suaminya yang berbuat seorang dengan wanita lain dibelakangnya secara diam-diam

Tuntutan itu dilayangkan sang istri berinisial NI setelah memergoki suaminya saat bersama wanita idaman lain (WIL) di kawasan Polonia, Medan.

Melalui kuasa hukumnya, Hans Silalahi, NI meminta Wali kota Medan, agar memecat oknum PNS yang sudah mencoreng nama baik institusi pemerintah.

“Saya juga minta agar kepolisian dan inspektorat Pemko Medan agar memeriksa laporan keuangan dari kantor Camat Polonia. Soalnya, didapat pengakuan bahwa si Jes selalu menerima uang dari Mawardi. Untuk kasus ini saya akan membuat laporan resmi ke Polda Sumatera Utara,” ujar Hans, Jumat (3/7) kepada wartawan.

Sebelumnya, beredar video pegawai negeri sipil (PNS) yang kepergok sedang berduaan bersama seorang perempuan di kamar hotel viral di media sosial.

Dalam video yang sudah beredar sejak Kamis (3/7) itu, terlihat seorang perempuan memergoki suaminya sambil mengata-ngata suaminya begitu tega.

"Astagfirullah Ardi. Ardi, tega kau Ardi astagfirullah," ucap NI dalam video tersebut. 
Sang istri sempat terlentang di lantai kamar hotel itu karena terkejut melihat kelakuan suaminya itu.

Saat memergoki suaminya, terdengar suara anak bayi menangis. Dia mengaku sudah memiliki tiga anak dari laki-laki yang diam-diam berpaling ke perempuan lain itu. 

Belakangan diketahui suaminya itu berinisial MY bersama perempuan selingkuhannya berinisial JH. 

Tak tahan menahan emosinya, sang istri mendekati selingkungan suaminya itu dan menjambak rambutnya. Perempuan selingkuhannya yang duduk di atas tempat tidur itu lalu berteriak karena kesakitan. Suaminya lantas mencoba menghalangi istrinya. 

"Kau jangan bela dia, tega sekali kau ya, Ardi, ya Allah," kata NI sambil berupaya menjambak rambut JH lagi namun dihalangi suaminya.

"Kau bilang tidak ada apa-apa sama dia," katanya.

Rupanya tak lama kemudian seorang perempuan, diduga pekerja di hotel itu datang melerainya. Namun, sang istri tetap berkeras ingin memberi pelajaran kepada suami dan selingkuhannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X