Anies Baswedan Isi Kegiatan Isolasi Mandiri dengan Live Instagram

- Rabu, 2 Desember 2020 | 10:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Polda Metro Jaya (17/11/2020). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Polda Metro Jaya (17/11/2020). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat pasca terpapar virus corona atau Covid-19 sejak Selasa (1/12/2020).

Anies pun sempat membagikan beberapa kegiatannya selama isolasi mandiri di rumah dinas pada pagi hari tadi melalui siaran langsung atau live pada akun Instagram resminya.

"Ini lagi mau live Instagram sendiri pertama kali, jadi kalau ada salah-salah dimaklumi ya," ucap Anies dalam video yang diunggahnya, Rabu (2/12/2020).

"Biasanya ada yang bantuan, sekarang harus mandiri semuanya, termasuk mau live Instagram dikerjakan sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut pun menceritakan kegiatan pagi harinya selama isolasi mandiri, yakni dengan berolahraga di sekitaran taman di lingkungan rumah dinasnya.

"Pagi ini, saya mulai dengan salat subuh, kemudian buka jendela pintu biar udara segar. Terus mulai olahraga, jadi olahraga ringan, jogging sedikit, semuanya dikerjakan di arena taman sekitar sini," terang Anies.

Dalam live Instagram-nya, Anies sempat memperlihatkan bagian balkon dari rumah dinasnya, dan menceritakan bahwa tetangganya adalah seorang Duta Besar India.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X