Pria Ini Nyamar Jadi Wanita dan Buat Video di YouTube, Ternyata Ada Alasan Haru Dibaliknya

- Jumat, 9 April 2021 | 18:31 WIB
Seorang pria yang menyamar jadi wanita dan tunjukkan video dada. (Photo/YouTube/Mune Niku Chiharu)
Seorang pria yang menyamar jadi wanita dan tunjukkan video dada. (Photo/YouTube/Mune Niku Chiharu)

Pandemi Covid-19 merampas banyak orang dari pekerjaan dan pendapatan tetap mereka sehingga orang harus menjadi kreatif. Namun, seorang pria asal Jepang telah mengambil kesempatan yang terlalu jauh untuk membiayai anjingnya yang terkena kanker.

Meskipun baru memulai karir YouTube-nya Desember lalu, pria bernama Chiharu terus memperoleh lebih dari 20 ribu pelanggan dengan hanya enam video. Dalam semua video tersebut, "dia" akan melakukan rutinitas latihannya tetapi kamera tampaknya hanya akan terfokus pada area dadanya.

Dalam video paling populer, Chiharu berhasil mengumpulkan lebih dari 240 ribu penayangan, video tersebut hanya menunjukkan jaketnya dengan kamera yang berfokus pada dadanya hampir sepanjang waktu.

Namun, lima hari yang lalu, Chiharu memutuskan untuk berterus terang di saluran YouTube-nya dengan kebenaran bahwa dia sebenarnya adalah seorang pria yang menyamar menjadi seorang wanita.

Dilansir dari Oddity Central, Jumat (9/4/2021), dilaporkan bahwa pria berusia 37 tahun itu memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya karena dia merasa bersalah karena menipu para pengikutnya.

Baca juga: Memakai Chip Neuralink di Otak, Monyet Ini Mengontrol Video Gim Cuma Pakai Pikiran

Dia menambahkan bahwa dia menggunakan barang-barang seperti prostesis payudara silikon, pakaian wanita, dan wig untuk penyamarannya. Dia beralih ke YouTube untuk mendapatkan uang tambahan karena majikannya mengurangi gajinya akibat pandemi.

Yang lebih buruk adalah anjing peliharaannya telah didiagnosis menderita kanker dan membutuhkan perawatan yang mahal. Pengguna YouTube memiliki reaksi beragam terhadap video pengakuan Chiharu.

Sementara beberapa memuji kejujurannya dan mengasihani anjingnya, yang lain marah. Seorang netizen bahkan berkomentar tentang bagaimana dia akan "muntah" dengan apa yang sebenarnya terjadi terhadap pria tersebut.

Setelah mengunggah kebohongan besarnya, saluran YouTube Chiharu kehilangan lebih dari 1.000 pelanggan. Tidak ada video yang diposting di salurannya sejak itu dan tidak jelas apakah dia akan melanjutkan usahanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X